klik
 


JKT48 mendapat undangan spesial untuk manggung di Jakarta Marketing Week 2014 yang bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Acara ini digelar untuk mengulang kesuksesan Jakarta Marketing Week 2013 (JMW2013), MarkPlus, Inc. mereka menggelar kembali perhelatan akbar para pecinta Marketing di Indonesia selama sepekan penuh.

Jakarta Marketing Week 2014 merupakan sebuah aplikasi yang menghubungkan para pelaku bisnis, industri dan pemerintahan. Event ini sudah mulai dihelat sejak tanggal 7 Mei 2014 dan akan berakhir pada 13 Mei 2014.

Jakarta-Marketing-Week2014-People-Who-Will-Meet


Selain itu, pihak dari panitia penyelenggara marketing tersebut akan memberikan arahan berupa Pengetahuan, Jaringan, serta hiburan yang disajikan secara gratis selama satu minggu penuh.

Dalam event tersebut mereka akan menghadirkan sejumlah tokoh-tokoh dari lintas industri yang akan 
berbagi kisah sukses mereka pada sesi Knowledge seperti Brand Hours, Marcomm Hours, Sales Hours, Service Hours, Tourism Hours dan Digital Hours.

Hiburan yang disajikan juga beragam, mulai dari musik, film, teater dan olahraga. Mereka menyakini pada  JMW 2014 ini akan dihadiri oleh ribuan orang dalam sepekan.
Agenda JKT48 sendiri akan mulai perform pada closing ceremony yang  tertanggal 13 Mei nanti mulai pukul 18:00 – 20:00 WIB yang ikut serta dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Sumber:Jkt48fans.com
Editor:Nanda R.A

Posting Komentar

 
Top